CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Sabtu, 09 Januari 2016

Himssi Palembang Siapkan Taruna Terbaik Hadapi Porprov 2017

Himssi Palembang Siapkan Taruna Terbaik Hadapi Porprov 2017
Para atlet Himssi saat melakukan operasi semut 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Perkemahan Akbar dan Ujian Bersama yang digelar Himssi Sumsel 30 Desember 2015-1 Januari 2016 lalu, menjadi simbol bagi kebangkitan selusuh Himssikabupaten/kota.
Selain membangun padepokan standar nasional, Himssikabupaten/kota juga memiliki acuan untuk mengembangkan pembinaan.
Hal serupa juga disampaikan Sekum Himssi Kota Palembang Adi Apriansyah, banyak pesan dan kesan yang didapatkan, yang pasti untuk latihan dan diajari akhlak yang santun dalam bersikap dan berbuat untuk masyarakat dan membangun semangat gotong royong.
"Ini pembinaan berjenjang, ada transfer ilmu antara senior dan junior dan menjalin kebesamaan," ujarnya.
Sebab Himssi Kota Palembang menururt Adi, akan ada konsep pembinaan berjenjang ke depan, dengan Sirkuit antar komisariat, berkumpul dalam satu kelas dan diseleksi untuk merekrut empat atlet di setiap komsat, akan digelar latih tanding setiap 2 minggu satu kali di tanah Padepokan.
Ini istilahnya TC berjalan yang kita lakukan untuk persiapan dan mempersiapkan atlet terbaik di ajang Pokrot (Pekan Olahraga Kota Palembang) dan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi).
"Adapun program lainnya dalam waktu dekat ada menggelar ujian kenaikan tingkat pada bulan April 2016 mendatang, khusus di kota Palembang dan sekitarnya," jelasnya.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...