CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Minggu, 31 Januari 2016

Muara Enim Juara Umum Bupati Lahat Cup

Muara Enim Juara Umum Bupati Lahat Cup
Ketua Harian IPSI SUmsel, HM Akib
SRIPOKU.COM-Muaraenim merebut juara umum Kejurda Himssi Sumsel Bupati Lahat Cup I yang di helat di Lahat 22-25 Januari 2016. Bumi Serasan Sekundang sukses merebut 3 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.
Selanjutnya juara umum kedua direbut Banyuasin dengan meraih 2 emas, 1 perak, dan 2 perunggu, dan juara umum ketiga direbut Lahat dengan 2 emas dan 1 perak.
Kejuaraan yang diikuti 400 peserta dari 11 kabupaten/kota ini ditutup langsung Bupati Lahat Syaufidin Aswari Rivai. Dia berpesan kepada seluruh atlet agar yang menang untuk terus giat berlatih, sementara yang belum berhasil lebih meningkatkan latihan."Kejuaraan ini seperti sangat bagus, untuk pembinaan, juga menjaga sporvitas para atlet," ujar Aswari.
Dia pun meminta kepada Pengcab Himssi Lahat untuk menjadi Kejurda Himssi Sumsel Bupati Lahat Cup ini ada seri kedua."Harus ada Bupati Lahat Cup II dan dijadikan agenda tetap," ujarnya.
Sementara itu Ketua Pengda Himssi Sumsel, MH Akib memberikan apresiasi kepada Bupati Lahat dan jajaran yang memberikan support kepada event ini sehingga terlaksana dengan sukses. Juga kepala SKPD memang hadir semua mendukung acara, pemerintah mendukung. Ini luar biasa, seluruh hadir Dinas hadir. Artinya perhatian Bupati dan unsur pemerintah kabupaten lahat sangat luar biasa. Juga terimakasih kepada atlet, pelatih dan jajaran pengurus Himssi Kabupaten Lahat selaku tuan rumah, Himssi Sumsel dan seluruh Himssi di kabupaten/kota," jelasnya.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...