CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Minggu, 03 Januari 2016

Resolusi Himssi 2016, Siapkan Padepokan Standar Nasional

Resolusi Himssi 2016, Siapkan Padepokan Standar Nasional
Ketua Himssi Sumsel, MH Akib MSi memberikan pengarahan kepada para taruna Himssi dari kabupaten/kota, didampingi Helmi Yoga dan sejumlah pengurus dan pelatih. 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah menyelesaikan perkemahan akbar dan ujian bersama 30 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016, bersama 400 atlet.
Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) menyiapkan Resolusi (rencana dan kebulatan tekat atau keputusan) 2016 untuk menyelesaikan pembangunan Padepokan Himssi Sumsel yang terletak di Kampung Serang Sukamulya, JL Purwo Matamerah Palembang.
Himssi memang menyiapakan ini sejak 10 tahun lalu, yang sudah memiliki tanah seluas 2000 meter persegi.
Di atas lahan ini, akan dibangun gedung lantai 2, dilengkapi dengan kamar-makar untuk pesilat Himssi, kemudian dibangun juga Hall atau ruangan serba guna plus tribun untuk tempat latihan, dan toilet, serta mushola.
"Pembangunannya bertahap dan tahun 2016 akan kita usahakan untuk selesai, dana sejauh ini masih swadaya artinya sumbangan dari para anggota. Karena ini sudah menjadi kebulatan tekad semua pengurus Himssi Sumsel.
Tentunya, kita juga akan menjalin kerasama dan butuh perhatian serta bantuan dari pemerintah dan pihak-pihak yang peduli dengan pembinaan pencaksilat di Sumsel," jelas Ketua HimssiSumsel HM Akib MSi.
Akib yang didampingi Sekum Himssi Sumsel, Helmi Yoga, Bendahara M Rasyid, dan sejumlah pengurus dan pelatih Himssimengatakan,  Padepokan dibangun secara standar atau skala nasional.
"Karena berguna untuk TC (training center) baik untuk atlet Himssi se-Indonesia, maupun IPSI Sumsel. Karena tempat ini cukup jauh dari pusat kota dan sangat baik untuk TC," ujar Akib.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...