CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Minggu, 11 September 2016

Pesilat UPGRI Palembang Rebut Juara Umum

Pesilat UPGRI Palembang Rebut Juara Umum
Rektor UPGRI Palembang,Syarwani Ahmad mengangkat gelar juara umum pencak silat yang diraih mahasiswa di Aula Perpustakaan UPGRI, Rabu (7/9/2016). 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Prestasi membanggakan ditunjukkan oleh atlet pencak silat Universitas PGRI (UPGRI) Palembang menjadi juara umum dalam kejuaraan Pencak Silat Antar Perguruan tinggi se Sumsel di Atrium Palembang Indah Mall, 5-7 Agustus kemarin.
Dalam single event bergengsi antar mahasiswa itu, kampus biru mampu menyabet empat medali emas, satu perak dan satu perunggu.
Atas prestasi yang direbut, pihak kampus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang membawa nama harum UPGRI di Bumi Sriwijaya.
Rektor UPGRI, Syarwani Ahmad mengatakan, pemberian penghargaan kepada para atlet merupkan apresiasi untuk semakin meningkatkan kemampuan atlet ke depannya.
"Selamat kepada peraih medali. Penghargaan ini memang tidak seberapa, tapi apresiasi kita terhadap prestasi yang diraih oleh para mahasiswa," katanya usai memberikan penghargaan kepada para atlet di Aula Perpustakaan UPGRI Jalan A Yani Palembang, Rabu (7/9/2016).
Tak hanya berprestasi di dalam daerah saja. Bahkan di kejuaraan Invitasi Pencak Silat Internasional open yang digelar oleh pemprov DKI Jakarta di Gedung Olahraga Ciracas, 11-16 Mei lalu dua pesilat UPGRI, Tri Bintang Utomo kelas E Putra dan Sulis Tiarini kelas C putri masing merebut medali perunggu.
"Prestasi PGRI tidak perlu diragukan lagi. Di ajang Pomda saja kita beberap kali juara umum. Maka dari itu kita memang benar-benar serius membina atlet," tegas dia.
Syarwani berpesan kepada para atlet UPGRI jangan cepat puas diri. Sebab, pada tahun 2017 ada beban berat yang telah menanti di ajangan Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsenasma) yang bakal digeber di Bumi Sriwijaya.
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...