CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Kamis, 06 Oktober 2016

Himssi Se-Sumatera Deklarasi Menjadi Pengurus Besar di Padepokan Serang Mata Merah

Himssi Se-Sumatera Deklarasi Menjadi Pengurus Besar di Padepokan Serang Mata Merah
Ketua Himssi Sumsel HM Akib Himssi, Sekum Helmy Yoga, Ketua Himssi Palembang Adi Aprisansyah, perwakilan dari kabupaten/kota Pagaralam, Muaraenim, Lahat, OI, OKI, Muba, Banyausin dan perwakilan dari Riau Ruwani 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) memantapkan diri membentuk Pengurus Besar yang dipusatkan di Sumsel, dengan menggelar deklarasi di Padepokan Himssi Sumsel, di Kampung Serang Mata Merah, Minggu (2/10).
"Deklarasi ini kita gelar atas permintaan seluru pengda yang ada di Indonesia dan juga keinginan seluruh pengurus cabang serta pengurus Pengprov di Sumsel," kata Ketua Umum Pengprov Himssi Sumsel HM Akib MSi yang juga penanggungjawab acara deklarasi.
Akib yang didampingi Ketua Pelaksana Deklarasi Helmi Yoga dan Koordinator Lapangan Adi Apriansyah menilai, Sumsel sudah siap dan layak untuk membentuk PB, karena atas permintaan anggota Himssi di seluruh Indonesia dan para generasi Himssi.
Deklarasi sendiri langsung dipimpin Helmi Yoga yang membacakan dibentuknya Pengurus Besar Himssi, didampingi seluruh cabang se Sumsel. Seperti Palembang, Lahat, Pagaralam, Muaraenim, OKI, OI, Banyuasin, Muba dan Lubuk Linggau serta perwakilan Riau.
Sementara itu, Helmi Yoga langsung membacakan deklarasi yang diikuti seluruh anggota. "Kami pengurus daerah, pegurus cabang, dan generasi penerus Himssi, menyatakan dan bertekad bulat, mendeklarasikan menjadi pengurus bsar Himssi yang berpusat di padepokan Himssi Sumsel," ucap Helmi saat deklarasi.
Ditambahkan Adi Apriansyah Ketua Himssi Palembang menyatakan, Palembang dan Sumsel siap menjadi PB dan berjuang untuk membesarkan Himssi.
Dalam acara ini juga digelar latihan penyeragaman materi dan seleksi Himssi Kota Palembang untuk atlet yang akan dikirim mengikuti Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang.
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...