CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Selasa, 29 November 2016

Himssi Sumsel Safari Kabupaten-Kota

Himssi Sumsel Safari Kabupaten-Kota
Ketua Umum Pengprov Himssi Sumsel HM Akib MSi, Sekum Himssi Sumsel Helmi Yoga, Ketua Umum Pengcab Himssi Kota Palembang Andi Aprisanyah bersama Pelatih Taruna dan pengurus Pengcab Himssi OKU saat memberikan materi pelatihan. 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Himssi (Himpunan Seni Silat Indonesia) terus melakukan konsolidasi dan sosialiasi dalam rangka merapatkan barisan untuk menguatkan keorganisasian PB Himssi dengan melakukan Safari ke Kabupaten/kota di Sumsel.
Baru-baru ini, Pengprov (Pengurus Provinsi) Himssi Sumsel mengunjungi dan bersilaturahmi ke Pengcab (Pengurus Cabang) Himssi OKU Induk, Sabtu-Minggu (26/27/2016).
Hadir dalam kunjungan ini Ketua Umum Pengprov Himssi Sumsel HM Akib MSi, Sekum Himssi Sumsel Helmi Yoga, Ketua HimssiKota Palembang Adi Apriansyah, Pelatih Taruna Saharudin, Putri, Nurul, kemudian Fatima (Pelatih Taruna Jakarta).
Sementara dari OKU Indik, ada Ketua Pengcab (Pengurus Cabang) OKU Induk, Yunizar Djakfar SSos, MIP, kemudian Ujang Nasroel untuk Urusan Khusus Interen dan Eksteren.
"Ini dalam rangka silaturahmi dan pembinaan Baturaja, penguatan keorganisasian dan pemahaman kurikulum Himssi," ujar HM Akib.
Menurut dia, safari ini juga menggelar diskusi tentang perkembangan Himssi ke depan khususnya di kabupaten OKI, menyelenggarakan latihan bersama, dalam rangka penyeragaman materi sesuai kurkulum.
"Acara ini langsung diikuti semua jajaran Himssi Kabupaten OKU, dipimpin Ketua Umum Himssi OKU," ujarnya.
Dalam kesempatan ini juga Himssi Sumsel menyampaikan undangan  undangan untuk kegiatan Kemah Akbar Himssi di Lahat pada akhir Desember 2016 mendatang sekaligus menyambut tahun baru 2017, dan untuk ujian Pelatih periode ke-III di Lahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...