CANTUMKAN SUMBERNYA JIKA MENGGUNAKAN GAMBAR ATAU ARTIKEL DARI BLOG INI - HORMATI HAK CIPTA ORANG LAIN.

Kamis, 05 April 2018

IPSI Palembang Show Off dan Gelar Latihan Bersama Persiapan Pelantikan

IPSI Palembang Show Off dan Gelar Latihan Bersama Persiapan Pelantikan
Ketua Umum Pengcab IPSI Kota Palembang, H Zainuddin ST MT bersama Sekum IPSI Sumsel Darlis, serta jajaran memberikan arahan kepada para pesilat perwakilan dari seluruh perguruan di kota Palembang, dalam latihan bersama, Minggu (1/3). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjelang pelantikan, IPSI Palembang menggalakkan latihan bersama antar perguruan di Palembang, demi mempererat silaturahmi dan meningkatkan pembinaan dan target prestasi.

"Ini persiapan penaltikan seluruhnya, merupakan gerakan bersama seluruh perguruan IPSI di Palembang, demi memasyarakatkan bahwa IPSI Palembang sudah terbentuk," ujar Ketua Umum IPSI Kota Palembang Zainuddin ST MT.

Dia mengimbau seluruh pengurus perguruan mari bersatu, jangan terpengaruh kegiatan organisasi selain IPSI atau forum dan lainnya.

"Selain IPSI Kota Palembang, jika ada forum atau lainnya itu illegal, mari bergabung dengan IPSI Palembang. Kami tak menghalangi anggota untuk bersatu mendukung Asian Games. Namun harus sepengetahuan IPSI Palembang. Jika tidak maka forum atau kegiatan itu bukan agenda IPSI," ujar Zainuddin.

Selanjutnya, IPSI Kota Palembang bergerak cepat menggelar pelantikan dan raker menyiapkan agenda latihan bersama dan kejuaraan se-kota Palembang.

"Karena kita harus bergerak cepat, menyiapkan pembinaan secara tepat sasaran dan terarah, sebagaimana dijelas KONI Palembang, bahwa di Porporv 2017 lalu, prestasi pencak silat menurun, itu yang menjadi PR bersama, kita bergerak cepat meningkatan prestasi, karena Palembang barometer pembinaan," ujarnya.

Sekum IPSI Sumsel, Darlis menambahkan, IPSI Palembang dibawah kepemimpinan Zainuddin ST MT IPSI yang sah, karena di SK-kan Ketua Umum IPSI Sumsel H Ishak Mekki.
"Dan IPSI Sumsel mengesahkan kepengurusan itu berdasarkan rekomendasi dari KONI Sumsel, pengakuan keanggota dari KONI Kota Palembang," ujar Darlis. Dia berharap seluruh perguruan pencak silat kota Palembang tak lagi pro kontra

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...